BERITAKars Pati

PENYULUH AGAMA KALIORI SABET DUA KEJUARAAN LOMBA VIDEO PENDEK DALAM RANGKA HARI KOPERASI

Berbagi yuks..

Kars.Pati ( Moderanesia.com) – Diera digital, media sosial menjadi bagian yang urgent dalam kehidupan sehari-hari, maka Penyuluh Agama di tuntut untuk meningkatkan kreativitas dalam berbagai hal. Termasuk apa yang telah di lakukan Penyuluh Agama KUA Kaliori.

Demikian tanggapan Plh Kakankemenag Rembang, H Moh. Mukhson saat di temui di ruang kerja, 11/7/2023 atas keberhasilan Penyuluh Agama Islam KUA Kaliori menjadi juara 1 video pendek tema Peran Koperasi Terhadap Anggota / Masyarakat dan juara 3 dalam tema Ayo Berkoperasi dalam rangka peringatan Hari Koperasi ke 76 Kabupaten Rembang.


“Apalagi ini bertema koperasi yang notabenya bukan spesialisasi bagi Penyuluh Agama. Sungguh, kami atas nama pimpinan Kemenag Rembang sangat bangga. Selamat & sukses untuk Penyuluh Agama KUA Kaliori,” ungkap Mukhson.


Keberhasilan Penyuluh Agama KUA Kaliori, lanjut Mukhson, telah membuktikan bahwa Penyuluh Agama Kemenag Rembang tidak hanya mahir dalam ceramah agama, akan tetapi juga bisa memenuhi tuntutan umat di zaman yang berbasis teknologi.


Saat di tanya pesan dan kesannya, Mukhson berharap prestasi KUA Kaliori ini bisa memantik dan memotivasi Penyuluh Agama di KUA lainnya untuk semangat berkarya.


Hal senada juga di sampaikan Ketua Pokjaluh H Mutmainah, saat di wawancarai di KUA Pancur. Ia mengakui video Penyuluh Agama KUA Kaliori memang layak menjadi juara. Video itu memang bagus, layak jadi juara. Akting dan dialognya kelihatan natural dan editingnya sangat halus ungkapnya.


Terakhir Mutmainah berharap, agar ke depan semakin lebih kreatif lagi. “Kemampuan ini perlu di kembangkan, baik ikut serta dalam tiap lomba atau untuk sekedar edukasi masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *