BERITAKars Pati

Pokjaluh Kabupaten Blora Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Berbagi yuks..

Blora (Moderanesia.com) – Pokjaluh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 144 H yang bertempat di Gedung PLHUT Kemenag Blora lantai 2, Selasa (18/10).

Ketua Pokjaluh Kemenag Kabupaten Blora, Nunuk Inayatul Ulya menyampaikan bahwa acara inibertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan ASN Kemenag Blora dan mengingat kembali bagaimana beruntungnya menjadi umat Nabi Muhammad saw.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Blora M. Kafit memberikan apresiasi Pokjaluh Kemenag Blora yang ikut menyemarakkan peringatan hari kelahiran Nabi Mulia yang menjadi tauladan umat Muslim.

“Kami memberikan apresiasi kepada pokjaluh telah melaksanakan kegiatan maulid nabi muhammad tahun ini. Meskipun dilaksanakan secara sederhana saya sangat bangga dan tetap solid. Semoga kita dengan melaksanakan kegiatan ini mendapat syafaat Nabi Muhammad saw.” ujar M. Kafit

Acara diisi dengan pembacaan Kitab Al-Barzanji dan lantunan Sholawat oleh Grup Rebana “An-Nada” Pokjaluh Blora. Tausiyah disampaikan oleh Ustadz Abdul Majid Sulaiman Penyuluh Agama Madya Blora, yang menyampaikan tentang hikmah Maulid dan anjuran saling menghargai diantara umat Islam dan sesama manusia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kakankemenag M.Kafit didampingi Plt Kasubbag TU, para Kasi dan Penyelenggara, ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora, serta perwakilan dari Penyuluh Agama Islam dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Blora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *