BERITAKars SemarangKars Surakarta

Pokjaluh Kab. Demak Study Budaya Gunung Kemukus di Sragen

Berbagi yuks..

Demak (Moderanesia.com) – Pokjaluh Kabupaten Demak melaksanakan salah satu program kerjanya yaitu Study Budaya Gunung Kemukus. Selain rencana mengunjungi tempat bersejarah “Gunung Kemukus” juga mengunjungi tempat-tempat lain seperti mengunjungi masjid Syeikh Zazed Solo, PGS dan cepogo. Kegiatan Study Budaya dilaksanakan kamis tanggal 26 Januari 2023 diikuti oleh Ka. Subag TU, Kasi Bimas dan Pokjaluh Kab. Demak.

KasubagTU, Nur Fauzi dalam sambutannya menyampaikan maksud kedatangan Pokjaluh Kemenag Demak

“Kunjungan kami kesini tiada lain yang pertama untuk bersilaturrahmi serta melakukan study budaya dan sejarah yang ada di gunung kemukus” Tutur Nur Fauzi

Kegiatan Study Budaya ke Gunung Kemukus disambut dengan bahagia istiqbalan harran dan penuh persaudaraan oleh Pokjaluh dan Kasi Bimas Kemenag Kab Sragen.

Dalam sambutannya H. Irvandi Kasi Bimas Kemenag Kab Sragen mengatakan “kami senang dengan kehadiran saudara kami dari Kemenag Kab Demak selain untuk silaturrahmi juga melakukan study budaya di gunung kemukus”.

Sementara itu Ali Mustofa, Ketua Pokjaluh Kab. Demak mengatakan “diadakannya kegiatan ini guna menjalin silaturrahmi dengan Pokjaluh Kab Sragen juga menggali dan mengetahui lebih dalam budaya serta sejarah gunung kemukus”.

Kasi Bimas Ali Sugiyanto berharap ” Kegiatan study budaya kali ini semoga dapat menambah wawasan budaya dan sejarah bagi seluruh Penyuluh Kab. Demak”.

Perjalanan yang berangkat pada jam 07.30 dengan titik kumpul di Kemenag Kab. Demak kembali pulang dengan selamat tepat pukul 22.00.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *